Silica Plus® Baik Untuk Perbaikan Organ Paru, Tulang, Jantung dan Anti Aging

Rabu, 14 September 2011


Silica Plus dan Osteoporosis


SILICA PLUS MEMBANTU DIDALAM REMINERALISASI STRUKTUR RANGKA TUBUH

Nama : Sheila
Riwayat penyakit/keluhan : asma, osteoporosis

SEBELUM:
Test kepadatan tulang dilakukan pada tanggal 13 Agustus 1999. Hasil menunjukkan resiko Osteoporosis menengah. Pengetesan sebelum mengkonsumsi Silica Plus. Kemudian sheila mulai mengkonsumsi Silica Plus untuk mengatasi masalah asma nya.

SESUDAH :
Test kepadatan tulang dilakukan kembali pada tanggal 29 September 2001. Setelah menggunakan Silica Plus selama 1 tahun hasil test menunjukkan kepadatan tulang sebesar 90.1 yang berarti memiliki kondisi resiko Osteoporosis rendah.

KEPADATAN TULANG YANG MEMBAIK MEMBUAT DOKTER TERKEJUT


Nama : Dale Fowler
Riwayat penyakit/keluhan : rheumatoid arthritis , operasi pada kaki & tangan, osteoporosis

Sejak Januari 1986, saya telah menderita rheumatoid arthritis yang parah, kronis, dan sangat melemahkan seperti halnya fibromyalgia. Sampai dengan Mei 1989 saya telah menjalani 55 kali operasi, sebagian besar melibatkan kaki dan tangan, dengan beberapa prosedur lutut dan penggantian sebagian sendi bahu. Ke-8 sendi MP pada tangan saya telah diganti dan semua kepala metatarsal telah dihilangkan dari kaki saya.
.
Selama ini saya telah mencari-cari pengobatan alternatif dan alami untuk membantu saya menghadapi situasi ini. Saya selalu percaya bahwa pasti ada jawaban yang tepat untuk masalah yang sedang saya hadapi, oleh karena itu saya harus menemukannya.

Pada suatu pagi saya mulai mengkonsumsi HP, saya merasakan energi yang luar biasa dan jauh lebih baik. Bahkan saya mampu membersihkan mobil saya sendiri, padahal biasanya saya selalu merasa lelah sehingga hanya bisa berbaring di tempat tidur. Selama minggu-minggu berikutnya, kuku jari saya tumbuh lebih kuat dan lebih panjang. Wajah saya menjadi lebih segar dan ceria, uban perlahan-lahan mulai menghilang, serta tangan menjadi lebih cekatan. Secara keseluruhan kondisi saya jauh lebih baik

Setelah mengkonsumsi Silica Plus kira-kira selama 2 bulan sesuai dosis terapi, dokter yang membedah kaki saya mengatakan bahwa kondisi kaki saya jauh lebih baik, dan bantalan lemak yang telah digerogoti oleh penyakit rheumatoid telah diperbaharui!! Ia terus menerus memastikan hal ini pada setiap kunjungan.

Hal yang paling dramatis dan menakjubkan adalah laporan yang disampaikan oleh rheumatolog yang melakukan pemeriksaan osteoporosis tahunan saya pada tanggal 30 September. Ketika ia membandingkan hasil scan tulang dengan kondisi 9 bulan sebelumnya, ia berseru dengan keras dan meraih mikrofon rekaman medisnya serta melaporkan bahwa kepadatan tulang saya telah berubah secara dramatis, sebagai contoh, pada bagian leher dari 87% menjadi 99%. Dulu ia menginginkan saya menjalani terapi sulih hormon (HRT), namun saya menolaknya tahun lalu. Kini ia ingin mengetahui secara pasti apa yang telah saya lakukan! YANG SAYA LAKUKAN ADALAH MEMAKAI SILICA PLUS SELAMA 3 BULAN ! Saya menggunakan ¾ sendok teh Silica Plus 3 x sehari bersamaan dengan 15 – 20 tetes Hydroxygen Plus. Saya juga menambahkan Hydroxygen Plus ke dalam minuman yang saya minum sepanjang hari. SAYA TIDAK AKAN PERGI TANPA PRODUK-PRODUK INI !

TERBEBAS DARI LUMPUH AKIBAT MULTIPLE SCLEROSIS


Nama : Alice Mc Neal
Riwayat penyakit/keluhan : Multiple Sclerosis (kelumpuhan / kelelahan / ketidakseimbangan, nyeri luar biasa, kehilangan pendengaran, rambut rontok)

Saya didiagnosa mengidap Multiple Sclerosis. Saya telah memakai kursi roda selama 7 tahun. Saya mempunyai seekor kuda yang membantu didalam berbelanja kebutuhan sehari-hari, menarik kursi roda dan hal lainnya. Saya menderita rasa nyeri yang luar biasa. Saya menggunakan kursi roda didalam mengendalikan rasa sakit, rasa lelah dan masalah keseimbangan. Saya harus menggunakan banyak obat penghilang rasa sakit. Di siang hari, Saya menggunakan ratusan obat untuk menghilangkan rasa sakit. MS membuat saya memiliki banyak kesulitan antara lain: kehilangan pendengaran dan rambut rontok. Saya tidur 14 jam sehari dan Saya hampir saja menyerah atas kehidupan yang saya jalani. Saya telah menyentuh dasar yang terendah didalam kehidupan. Sekitar bulan Oktober 1999, Saya berada dalam kondisi putus asa sehingga 
saya tidak memiliki semangat untuk tetap hidup. 6 minggu yang lalu, merupakan titik tolak balik kehidupan saya. Saya tidak lagi menggunakan kursi roda.

Saya tidak lagi menggunakan binatang yang membantu dan tidak lagi menggunakan tongkat. Saya tidur 8 jam sehari, dan kadangkala kurang dari itu. Hydroxygen telah merubah total kehidupan saya. Saya menggunakan 100 tetes pertama-tama di pagi hari bersamaan dengan 10 tetes Silica. Siang harinya, saya menggunakan 100 tetes lagi. Jadi saya menggunakan sampai 200 tetes. Pandangan saya jauh lebih baik.Pendengaran saya menjadi lebih baik. Rambut saya tidak rontok lagi. Saya kehilangan 25 kg berat badan. Hal ini sungguh luar biasa. Saya telah mendapatkan sebuah kehidupan yang baru. Saya telah mendapatkan kehidupan saya kembali. Terima kasih.

SILICA PLUS MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN LUKA



Riwayat penyakit/keluhan : luka gigitan kucing

PHOTO ASLI TANPA REKAYASA

Photo 1: Luka akibat infeksi gigitan kucing – dari luka seukuran jarum menjadi lubang seukuran kancing baju yang melubangi hingga ke tulang dalam waktu 4 jam – daging mengalami necrosis.

Photo 2: 6 Agustus 2002: Luka setelah 2 minggu. Dokter khawatir akan keparahan dan bekas luka yang akan ditimbulkan – Silica Plus diperkenalkan untuk pertama kali untuk membantu penyembuhan dan mencegah bekas luka.

Photo 3: 20 Agustus 2002: Luka yang sama setelah 4 minggu, setelah penggunaan Silica Plus sebanyak 5 kali sehari selama 2 minggu.

Photo 4: 3 September 2002: Luka yang sama setelah 6 minggu: Silica Plusmenyembuhkan tanpa meninggalkan bekas luka.

SILICA PLUS MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN LUKA



Riwayat penyakit/keluhan : luka gigitan anjing

FOTO ASLI TANPA REKAYASA

KIRI : menunjukkan luka akibat gigitan anjing (insert menunjukkan bekas jahitan di bibir dan
dagu secara close-up): bibir robek dan dokter mencemaskan bekas luka dan bagaimana membuat bibir kembali normal.

Silica Plus digunakan selama 2 minggu

KANAN: menunjukkan bibir dan dagu yang sembuh sempurna (insert menunjukkan secara close-up): tidak ada bekas luka maupun bekas jahitan.

PEROKOK & ASMA YANG PARAH : TAK PERLU INHALER LAGI



Nama : Abbie Breit
Alamat : Burbank, California, USA
Riwayat penyakit/keluhan : perokok & asma

Saya seorang perokok dan memiliki masalah Asma yg parah. Saya telah mengalami Asma sepanjang hidup saya, alergi terhadap kucing dan hal lainnya yg berasal dari alam sekitar.

Bayangkan: perokok serta memiliki masalah Asma, pilihan yg “pintar”. Saya mulai menggunakan Hydroxygen akhir tahun lalu. Sedikit membantu mengatasi masalah Asma namun belumlah sembuh total. Kemudian saya mencoba menggunakan Silica Plus sebagai pengganti inhaler. Pada waktu itu saya berhenti menggunakan inhaler. Inhaler yg saya dapatkan dari dokter diperjual belikan tanpa harus menggunakan resep. Paling tidak saya dapat membelinya sendiri jika dibutuhkan.

Suatu ketika saya mencoba menggunakan silica sebagai pengganti inhaler. Dalam waktu singkat saya dapat menghentikan penggunaan inhaler. Saya mulai menyemprotkan silica kedalam mulut dan minum air. 9 dari 10 kejadian, tindakan ini menghindari serangan Asma yg menurut saya cukup luar biasa. Sampai akhirnya saya berhenti merokok di bulan February, saya masih memiliki Asma karena selama ini saya hidup didalam lingkungan yg membuat saya terus terkontaminasi oleh karena kondisi lingkungan dan kelembaban yg tidak baik. Namun saya tetap menggunakan produk-produk ini termasuk Mineral, Hydroxygen, Silica Plus dan kadangkala masih menggunakan inhaler namun sangatlah jarang. Kebanyakan saya dapat menghindari penggunaan inhaler dgn menyemprotkan silica sebagai pengganti inhaler.

Kemudian di bulan Mei atau April tahun ini, saya mulai menggunakan Colostrum serta melakukan olah raga yg dikenal dgn “ Five rides” yg membantu paru-paru saya. Sekitar 6 minggu yaitu mulai dari bulan May - Juni, Asma saya semakin berkurang. Sampai akhirnya saya tidak mengalami serangan Asma lagi. Ketika gejala serangan Asma dirasakan, jika anda diantara anda yg memiliki masalah Asma pasti paham apa yg saya maksudkan, saya hanya menggunakan Silica Plus. Saya buka mulut saya, semprotkan Silica kedalam mulut, minum air dan dengan segera gejala serangan tsb teratasi. Saya sangat bersyukur atas hal ini. Sepanjang hidup saya, saya tidak pernah berhenti mengalami serangan Asma. Beberapa orang bersaksi mengatasi masalah Asma mereka lebih cepat dari saya. Namun setiap orang berbeda. Saya sangat senang dengan produk ini.

Saya juga ingin mendukung penggunaan produk Colostrum. Saya pikir produk ini sangatlah penting terutama bagi mereka yg tidak mendapatkan ASI.(Air Susu Ibu). Colostrum sangatlah bermanfaat. Saya perhatikan perubahan yg terjadi sejak menggunakan Colostrum di bulan April dalam 6 minggu kemudian. Inilah satu-satunya hal yg saya rubah. Saya tetap menggunakan mineral terutama di malam hari. Bersamaan dengan produk lainnya seperti vitamin dan krim, krim progesterone yg sangat luar biasa dan Hydroxygen. Namun saya lebih mengarah lebih banyak kepada Silica. Saya dan Silica seolah-olah sudah menjadi satu bagian. Silica sangatlah penting bagi saya dan setiap orang yg memiliki masalah dgn paru-paru seharusnya mempertimbangkan penggunaan Silica. Terima kasih.

PERBAIKAN PADA INFEKSI PARU PARU YANG SERIUS

.


Nama : Sharon S.Z., ND
Alamat : Yreka, California USA

Riwayat penyakit/keluhan : infeksi paru-paru

Sekitar 1 ½ thn yg lalu, ibu saya mengalami infeksi paru-paru yg sangat serius. Waktu itu kami berpikir akan kehilangan dia. Para dokter menganjurkan menggunakan 3 antibiotik terkuat selama 2 tahun. Dan mereka berkata jika ibu saya tidak menggunakannya, ia dipastikan akan meninggal dari infeksi paru-paru.

Pada waktu itu kami belumlah mengenal produk-produk GHT, jadi kami menggunakan produk kesehatan lainnya untuk membunuh bakteri yg selama ini telah berkembang didalam paru-parunya serta menimbulkan jaringan parut. Ketika itu, ia kelihatannya mendapatkan energi dan kesehatannya kembali, kami semua sangatlah gembira sampai dgn awal bulan Maret ini dimana kami baru saja diperkenalkan kepada produk-produk GHT.

Di bulan Maret, kami semua bertemu di Santa Barbara dan saya perhatikan bahwa saya dapat mendengar suara yg keluar dari paru-parunya dgn telinga saya. Saya tidur bersama dgn beliau.

Hal ini sering saya lakukan sejak saya kecil. Hal ini tentu saja membuat saya khawatir sebab saya berpikir” Oh tidak, saya akan kehilangan ibu saya.” Kami telah melakukan banyak hal yg kami ketahui untuk membuat ibu saya sehat. Dan ia telah membaik, namun sekarang saya mendengar suara paru-parunya setiap kali ia bernapas. Tentu saja keesokan harinya saya berbicara dgn ibu saya dan ibu saya memberitahukan bahwa 1 malam sebelumnya, ia mengalami rasa nyeri yg luar biasa pada lokasi dimana infeksi terjadi. Beliau hampir saja membatalkan rencana pertemuan di Santa Barbara ini. Namun beliau tidak ingin mengatakan kondisinya kepada salah satu dari kami karena akan membuat kami semua khawatir.

Tentu saja, hari itu juga saya berikan Hydroxygen Plus dan Silica Plus.Sekitar 3 minggu kemudian ketika saya mengunjungi ibu saya, Saya seorang perawat, jadi saya membawa stetoskop bersama-sama dgn saya. Saya begitu ingin melihat perkembangannya, sehingga dapat mengarahkan langkah-langkah selanjutnya yg perlu ditempuh. Saya tidak ingin kehilangan ibu saya oleh karena apapun. Jadi saya keluarkan stetoskop saya dan mendengarkan paru-parunya.

Saya tidak lagi dapat mendengar suara seperti sebelumnya tanpa menggunakan stetoskop. Saya mendengar suara yg terdengar samar-samar keluar dari paru-parunya. Saya tahu bahwa kondisi ibu saya sudah membaik.

Sekitar 3 ½ minggu kemudian, saya kembali lagi mengunjunginya. Saya tinggal sekitar 1.120 km jauhnya dari orang tua saya. Saya kembali mengunjunginya, serta membawa stetoskop karena saya ingin memastikan perkembangannya. Dan paru-parunya sama sekali tidak terdengar suara-suara seperti sebelumnya. Satu-satunya yg dapat terdengar adalah desahannya yg halus pada sisi lain dari paru-paru bagian atas. Saya tahu bahwa kami harus berterima kasih kepada Hydroxygen dan Silica atas perbaikan yg telah dilakukan.

DALAM 6 MINGGU PRODUK GHT BEKERJA PADA PENDERITA PEMBESARAN THYROID / KELENJAR GONDOK -- TANPA OPERASI…..



Nama : Jeanne Dasher
Riwayat penyakit/keluhan : pembesaran thyroid

Nama saya Jeanne Dasher. Dua puluh tahun yang lalu setelah kelahiran putri saya, saya menyadari bahwa thyroid saya membesar. Selama bertahun-tahun saya mengunjungi dokter, namun mereka selalu berkata bahwa level thyroid saya dalam kondisi normal, tidak hypo atau hyperthyroidism. Saya telah menjalani sejumlah pengambilan sampel dengan jarum dan di bulan Maret 2001, saya diberitahu bahwa saya memiliki benjolan (solid calcification) yang perlu untuk dibuang. Walaupun benjolan ini besar dan nampak buruk, dan saya dapat merasakannya setiap kali menelan sesuatu, namun hal ini tidaklah mengganggu saya. Pada tanggal 24 Januari 2003, Dokter melakukan X-ray pada bagian leher dan ia menemukan benjolan padat berukuran 1 1/2 x 3 inch (3.75 cm x 7.5 cm) pada thyroid kiri saya.

Kebetulan saya baru diperkenalkan dengan produk GHT. Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus. Pada tgl 8 Februari, saya pergi ke pertemuan grup di Las Vegas dan membeli PolarWearz Headband yang dikenakan pada bagian leher saya. Saya mengenakannya setiap saat dan saya perlu mengakui bahwa saya mengalami detoksifikasi sedikit terlalu cepat. Sempat selama 2 kali saya mengalami panas dan batuk-batuk yang mengeluarkan lendir yang menggelikan.

Saya menggunakan 6-8 tetes Hydroxygen Plus 3 -4 kali sehari, 20 tetes Silica Plus beberapa kali sehari dan saya juga menggunakan Mega Minerals Plus, Daily Vita Plus dan Noni Juice. Sebagaimana yang dapat anda lihat pada gambar, produk GHT bekerja. Didalam gambar kiri atas, saya memegang gambar yang diambil pada tgl 26 Januari 2003 dan pada bagian kanan atas, gambar diambil tgl 13 Februari 2003. Gambar dimana saya memegang foto diri saya diambil tgl 8 Maret 2003. Dalam waktu 6 minggu saya mengalami perubahan yang luar biasa. Saya sekarang tidak merasakan sesuatu ketika menelan. Ketika membayangkan bahwa saya tidak harus menjalani operasi sungguh membuat saya bersemangat. Sheila sendiri mendorong saya untuk mengambil foto sebelum menggunakan produk dan WOW, saya tidak menyangka hasil yang cepat yang saya dapati. Saya akan tetap konsisten menggunakan produk dan akan mendorong setiap anda untuk bertahan selama periode detoksifikasi karena anda akan melihat hasilnya.

DIABETES TERKONTROL & BERAT BADAN TURUN 20 KG



Nama : Sonia Swift
Alamat : USA
Riwayat penyakit/keluhan : kista, diabetes, berat badan berlebih

Saya memiliki banyak hal buruk yang terjadi pada diri saya.Di bulan November 2001, saya didiagnosa mengalami kista, diabetes, memiliki darah dan protein pada air seni saya. Kemungkinan besar datangnya berasal dari penyakit diabetes saya. Ketika saya mulai menggunakan hydroxygen 1 tetes, keesokan harinya setelah menggunakannya kembali, kista saya keluar ketika saya berada di Mc Donald Las Vegas.

Pada waktu itu saya tinggal di Las Vegas. Saya dapat menghentikan obat-obatan diabetes saya yang saya gunakan yaitu 500 mg Glucophage. Saya tidak membutuhkannya lagi. Tetapi lebih dari itu, selama 27 tahun saya telah berusaha untuk mengurangi berat badan. Dan secara mental saya berpikir bahwa saya adalah seseorang yang dapat mengontrol diri saya, namun saya tidak mampu melakukannya. Saya sama sekali tidak dapat mengurangi berat badan saya sama sekali. Saya telah mencoba segala sesuatu dan hal itu tidaklah membawa perubahan.

Saya menggunakan Hydroxygen, Silica, Kolustrum dan produk-produk lainnya dari Life Support. Dan kadangkala saya membuka kulkas ibu saya untuk mencuri mineral dan vitaminnya ketika saya kehabisan produk-produk ini sebab saya pikir ibu saya akan lebih memilih saya menggunakan produk-produk itu daripada membuat berat badan saya bertambah. Sekarang ibu saya mengetahui rahasia saya. Tetapi apa yang telah terjadi, saya telah berhasil menurunkan 20 kg.

Tidak lagi ada darah tinggi dan tetap fit


RONALD ASK DAN PATRICIA ASK

Pernyataan ini adalah suatu testimoni dengan penuh hormat kepada produk GHT dan dampak yang kami yakini bahwa hal ini mempunyai peran atas kesehatan dan kesejahteraan kami. Nama saya Ronald Ask, seorang pengacara bagi Dokter Umum di Riverside, California. Istri saya bernama Patricia Ask. Ia bukan pengacara, namun ia mengelola kantor kami.

Kami memulai hari kami sekitar jam 6 pagi dan jarang pulang ke rumah sebelum jam 7-8 malam, kami bekerja biasa-biasa saja hingga jam makan siang, lalu memakan makanan yang kami bawa sementara tetap bekerja. Biasanya kami bekerja sekitar 8-10 jam pada hari Sabtu dan bahkan kadang-kadang pada hari Minggu ketika kondisi mendesak.

Saya berusia 70 tahun dan istri saya 61 tahun, saya berpikir ia menyupir bermil-mil setiap minggunya hanya untuk mengantarkan pesanan, bermain dengan cucu dan berhadapan dengan berbagai hal-hal di kantor serta tidak sedikit menghabiskan waktu beberapa jam menelepon setiap hari.

Kami mulai setiap pagi dengan menu cocktail: 50 tetes H+, S+ (Silica Plus), satu tutup botol DV+ dan MM+, Sea Essentials dan Noni Juice. Kami mencampurnya dengan jus jeruk. Selain itu Patricia juga mengkonsumsi Active Systemic, LHB Enzymes dan produk GHT lainnya. Saya tidak berpikir saya telah menceritakan kepada anda bahwa sahabat kami dan kenalan di GHT dapat memverifikasi, bahwa kami dapat bekerja dan berpikir seperti kebanyakan orang yang berusia 30 hingga 40 tahun. Kami harus memberikan kredit poin dalam jumlah yang sangat besar kepada penggunaan produk GHT, yang mana dimulai sekitar 4 ½ tahun yang lalu. Tidak satupun dari kami akan pernah berpikir lama (meragukan) untuk menggunakan produk GHT.

Awalnya kami berdua punya masalah tekanan darah tinggi, yang mana sekarang tidak ada lagi setelah mengkonsumsi produk tersebut. Rahasia kami adalah mengkonsumsinya setiap hari dan tidak pernah melewatkannya sehari pun. Kami berdua dalam kondisi kesehatan yang memuaskan dan tentunya kami berharap hal ini dapat bertahan dalam waktu yang sangat lama.

N.B: Apa yang kami katakan untuk bisa bertahan sehat adalah dengan konsisten mengkonsumsi produk GHT, yang memberikan kami cara untuk menjaga (kesehatan) dan mengimbangi orang-orang yang berusia separuh usia kami, dan kami juga bekerja 60 jam lebih dalam seminggu.

SEMBUH DARI PNEUMONIA


SUSAN SUMMERS

Gambar “sebelum” ini yang anda lihat tidak dimaksudkan untuk melukiskan suatu kondisi kesehatan tertentu, tapi lebih untuk mengkomunikasikan kondisi kesehatan saya pada saat GHT masuk ke dalam kehidupan saya. Beberapa tantangan yang saya hadapi:

  • Alergi berat yang mana saya terapi setiap bulan dan juga obat-obatan medis.
  • Infeksi saluran pernafasan atas (ISPA) yang berulang termasuk 6 serangan pneumonia.
  • Erusi kulit termasuk rosacea dan ruam yang tak dapat dijelaskan.
  • Lelah, ”pikiran berkabut”.
  • Cystitis yang berulang dan infeksi yeast.
  • PMS yang parah sejak masa pubertas.
Meskipun sikap saya baik namun kesehatan saya menyedihkan. Saya sangat ingin menjadi lebih baik dan sehat. Jadi, ketika ibu saya mengirimkan sebotol H+ dan S+, saya segera berhadapan dengan 6 serangan pneumonia tersebut, saya senang memberikan perlawanan terhadap mereka. Dengan cepat supaya dapat bekerja, saya tingkatkan jumlah dosis terapi kedua produk tersebut, hasilnya pun sangat cepat, saya hampir sembuh total dari pneumonia yang telah saya alami (derita). Hal itu terjadi pada bulan Juni 2001 dan sejak saat itu saya tidak mengalami lagi berbagai jenis ISPA.

PULIH DARI FIBROMYALGIA



RHONDA. S.

Hai, nama saya Rhonda S. Saya berumur 42 tahun. Selama beberapa tahun saya merasa sakit luar biasa dan tidak mempunyai energi. Mengalami salah diagnosa terus selama beberapa tahun, akhirnya saya di diagnosa dengan Fibromyalgia/Chronic Fatigue Syndrome (CFS) seperti halnya tekanan darah tinggi dan vertigo. Fibromyalgianya begitu buruk dikarenakan saya diikutsertakan dalam sebuah studi kasus obat-obat percobaan. Awalnya saya berpikir bahwa obatnya akan bekerja, namun studi tersebut dihentikan setelah beberapa tikus percobaan koma dan mati. Pengobatan yang saya lakukan hanya seperti awan hitam yang memayungi semua permasalahan.

Saya merasa bergembira karena seorang teman baik, saya mulai menggunakan H+ dan S+ (Silica Plus) sekitar 4 bulan yang lalu. Saya berpikir bahwa hal itu akan sama saja dengan yang lainnya (awalnya berjalan dengan baik namun kemudian tidak berhasil), tapi sekarang saya merasa seperti orang yang berbeda.

Faktanya, dokter belum melihat saya lagi selama lebih dari 3 bulan. Ia tak dapat menyimpulkan perubahan tersebut. Ia terus menerus memantau bagaimana radian yang saya lihat dan saya seperti seseorang yang berbeda. Ia telah menanyakan tentang produk tersebut dan ingin memberikan kepada pasiennya yang lain yang menderita fibromyalgia.

Saya tak mempercayai level energi saya. Saya tidak lagi pusing. Saya telah kembali bekerja setelah diizinkan oleh dokter saya. HIDUP ITU NIKMAT!!!

Jika anda menderita fibromyalgia/CFS, anda tidak harus hidup dengan jenis siksaan tersebut lebih lama lagi. Cobalah produk GHT, anda tidak kehilangan apapun dan mendapatkan hidup yang sangat memuaskan.

RASA SAKIT DITANGAN HILANG


oleh : RON JANOPOULO - USA

Riwayat penyakit/keluhan : sakit pada tangan dan kaki

Saya telah mempunyai rasa sakit yang parah pada tangan dan kaki selama 31 tahun. Saya pergi ke dokter ketika berumur 25 tahun, dan dikatakan bahwa ia hanya melihat hal ini pada pria berusia 70 tahun dan hanya pada satu tangan dan satu kaki. Lalu ia memberikan saya tembakan (pengobatan) yang sangat mahal dan mengirim saya pulang. Pengobatannya tidak menghasilkan apapun. Dan saya melanjutkan penderitaan ini selama 30 tahun. Sekarang saya berusia 56 tahun. Saya tak dapat duduk dalam waktu lama tanpa air mata mengalir di wajah saya. Saya juga menderita CFS, Fibromyalgia, Carpal Tunnel. Membutuhkan usaha yang sangat besar untuk dapat bekerja. Saya mengalami banyak rasa sakit di otot-otot. Kadang-kadang saya berpikir bahwa saya tak dapat melanjutkan kerja, namun saya menguatkan diri saya sendiri.

Kemudian pada April 2002 saya dikenalkan HYDROXYGEN PLUS dan SILICA PLUS. Sekarang saya adalah orang yang baru. Terima kasih Lorin Dyrr, atas produk ajaib anda yang benar-benar bekerja. RASA SAKIT pada tangan saya sudah 80-90% menghilang. Kekuatan, stamina dan daya tahan telah sangat meningkat. Sekarang saya mengerjakan 3 pekerjaan. Pikiran saya tidak akan ragu jika ada seseorang yang akan mengkonsumsi produk secara langsung dan dalam waktu yang lama, maka hal itu akan menolong mereka.

RASA SAKIT DILEHER, SCOLIASIS (PUNGGUNG TERTEKUK) SEMBUH

oleh : MARILYN BRADFIELD - USA

Riwayat penyakit/keluhan : nyeri leher, scoliasis

Setelah 7 hari mengkonsumsi HYDROXYGEN PLUS (4 tetes per hari ) dan SILICA PLUS (7 tetes perhari), rasa sakit yang telah saya derita selama 20 tahun menghilang. Rasa sakitnya disebabkan oleh luka leher ketika saya menerobos jendela yang tinggi di rumah saya dan terjembab ke lantai. Saya mengakhiri Pengobatan Intensif namun rasa sakitnya terus berlanjut selama 20 tahun hingga saya mulai mengkonsumsi 2 suplemen tersebut di atas.

Kemudian yang mengejutkan saya, scoliosis (punggung yang tertekuk) yang saya derita mulai sembuh. Dalam 2 tahun terakhir sebelum mengkonsumsi HYDROXYGEN PLUS dan SILICA PLUS, saya sibuk mendatangi Bagian Gawat Darurat dengan kondisi punggung kejang-kejang. (Kejang-kejang ini seburuk rasa sakit melahirkan). Sejak mulai mengkonsumsi HYDROXYGEN PLUS dan SILICA PLUS,tidak ada lagi kejang-kejang yang terjadi dan tulang belakangnya menjadi lebih lurus. Salah satu lutut saya pun lurus kembali. Saya merasa sangat senang! Oh ya, usia saya adalah 73 tahun.

PASIEN PARU : LEVEL ENERGI MENINGKAT

Oleh : CRAIG EPSTEIN - USA
Februari 2003

Riwayat penyakit/keluhan : sarcoidosis paru, msalah energi

Pada tahun 1994 saya didiagnosa menderita sarcoidosis pada paru-paru. Beberapa tahun yang lalu saya mengalami suatu peristiwa yang sesudahnya membuat saya tak dapat menangani tanggung jawab pekerjaan dan harus menyerah. Lingkungan mempengaruhi aktivitas kehidupan harian saya, yang mana sebelumnya menjanjikan, kini sangat menurun. Secara berangsur-angsur saya sembuh dan mampu memulai lagi melakukan aktivitas dasar.

Saya menjadi lebih hipersensitif terhadap partikel-partikel yang berasal dari benda yang adadi lingkungan seperti cat dan karpet. Hal ini akan mengakibatkan saluran (udara) pernafasan saya tertutup rapat sedikit demi sedikit dan saya akan mengalami ruam peradangan pada bagian atas dada. Ketika saya ke dokter, hasil lab-nya menunjukkan penyusutan kapasitas pernafasan.Dia mempertimbangkan mengobati saya dengan Prednisone jika tida ada perbaikan dalam setahun.

Segera setelah itu, saya dikenalkan HYDROXYGEN PLUS dan SILICA PLUSlalu mulai mengikuti cara pakainya. Saya segera merasakan paru-paru saya membuka dan menghasilkan suatu peningkatan, mendukung level energi dan lebih sedikit menimbulkan reaksi kurang baik di sekitar saya. Sesudah itu, saya mulai mampu berpartisipasi dalam aktivitas normal seperti jalan-jalan, aktivitas sosial dan perjalanan singkat.

Beberapa bulan yang lalu saya kembali ke dokter dan hasil tes paru-paru saya menunjukkan perbaikan, yang mana didukung oleh perasaan yang saya alami. Ia bahkan tidak lagi memberikan saya pengobatan. Saya merasa bahwa 2 produk tersebut adalah instrumen yang menghasilkan lebih dari sekedar kecenderungan gaya hidup.

PULIH DARI BERBAGAI KONDISI PENYAKIT

oleh : JERRY CLANCY, Placerville - CA
20 September 2002

Latar belakang: saya melewati waktu selama 28 tahun bekerja di lingkungan yang penuh dengan zat kimia beracun, menghisap 4 bungkus rokok sehari, meminum 40 cangkir kopi sehari dan makan 3x sehari di restoran, dan berpikir bahwa saya minum air (dari sumber) pegunungan padahal sebenarnya adalah air yang berasal dari septic tank.

Saya mengalami 100% perbaikan dalam kondisi berikut dalam jangka waktu 5 bulan setelah mengkonsumsi HYDROXYGEN PLUS Dan SILICA PLUS: diabetes, arthritis, peningkatan sirkulasi, pembuangan jaringan yang telah rusak (parut), fibromyalgia (sakit persendian), CFS, emfisema, masalah prostat, kuku rapuh, kesukaran mencerna, peningkatan hasil kerja dan masalah pengelihatan. Saya juga memerlukan tidur yang lebih sedikit; sekarang saya bangun jam 4 pagi, menggantikan kebiasaan tidur sebelumnya, yang biasanya bangun jam 10 atau jam 11.

Dengan izin saya, John Lubecki, D.C., of Sacramento mengatur keanggotaan saya di GHT. Ia telah menyetujui daftar perbaikan berikut yang ia alami:
Dalam periode 6 bulan mengkonsumsi HYDROXYGEN PLUS dan SILICA PLUS, tekanan darahnya turun dari 170/120 menjadi 130/75. Sebagai tambahan, ia mengalami peningkatan daya ingat dan pengelihatan, bisul di bawah matanya menghilang dan ia melaporkan secara keseluruhan merasa lebih baik. Dr. Lubecki dan saya masing-masing berusia 70 tahun, kami mengaharapkan bahwa anda juga akan menyadari manfaat kesehatan yang luar biasa dari produk-produk GHT.

PULIH DARI KANKER THYROID MEDULLARY CARCINOMA

Oleh : ERNESTINE M. SACH - USA

Riwayat penyakit/ keluhan : kanker

Pada Oktober 1995 saya didiagnosa kanker thyroid medullary carcinoma. Ini adalah jenis kanker yang jarang dan mematikan. Dokter memperkirakan saya hanya dapat bertahan hidup selama 8-12bulan. Sedikit saja yang mereka ketahui bahwa Tuhan mempunyai rencana yang lainnya. Setelah 3x operasi dan 6 minggu pengobatan radiasi, saya dinyatakan bebas dari kanker. Sayangnya dokter saya tidak pernah menyampaikan apa (efek) radiasi terhadap tubuh dan saya melewati dengan hal-hal yang menyenangkan, secara pribadi saya berpikir bahwa saya baik-baik saja. Lalu, 9 tahun kemudian, saya masih mencoba untuk memperoleh kembali kekuatan dan energi yangsaya miliki sebelum terserang kanker.

Oktober 2004, saya menyampaikan kepada ahli kanker bahwa kankernya muncul kembali. Berdasarkan CT scan, MRI, Petscan dan beberapa tes diagnosa lainnya, saya diharuskan untuk melakukan kemoterapi dan radiasi. Setelah banyak berdoa, saya memutuskan bahwa pengobatan konvensional (medis) bukanlah jawaban. Saya menginginkan kualitas hidup, bukan kuantitas. Sekali keputusan ini dibuat, berarti saya harus mencari pengobatan alternatif. Lagi, saya mencari jawabannya dari Tuhan. Saya diyakinkan dengan pasti bahwa saya diarahkan kepada GHTsebagai tempat untuk melakukan terapi.

Desember 2004, saya membeli 2 botol HYDROXYGEN PLUS dan menerima isolasi kemasannya bertuliskan ”beberapa (orang) dikirim ke rumah untuk meninggal, tapi ternyata mereka sembuh”. Saya tidak banyak menerima informasi tentang HYDROXYGEN PLUS sehingga saya segera membuka situs perusahaan tersebut dan mulai mencari tahu tentang GHT dan produknya. Saya terkesan dengan cara mereka mempresentasikan produknya. 5 minggu kemudian saya telah mengkonsumsi HYDROXYGENPLUS sebanyak 65 tetes per hari. Sampai dengan akhir Maret 2005, sudah mencapai 150 tetes per hari dan sekarang ini bertahan pada dosis tersebut. Saya bahkan lebih mempunyai kekuatandan energi, bila dibandingkan dengan sebelum saya terkena kanker pertama kalinya. Hal ini sangat menggembirakan saya. Saya mulai mengkonsumsi SILICA PLUS pada Februari dan Basic Fivepada bulan Maretnya.

Pada akhir Juni 2005, saya melakukan CT scan dan MRI, hasilnya: kankernya hampir tidak tumbuhlagi. Saya telah diberi tahu lebih awal bahwa kankernya akan menjadi dua kali lipat dalam 6 bulan, dan ternyata 8 bulan kemudian kankernya sudah sangat berubah. Sekarang saya menggunakan hampir semua produk GHT dan membagikan kisah saya kepada yang lainnya. Saya tak dapat menyatakan betapa perusahaan ini sangatlah menolong saya dan saya merasa kagum dengan kesediaan mereka untuk menolong pihak lain yang sangat membutuhkan. Testimoni ini saya sampaikan pada peringatan satu tahun kembalinya saya (sembuh) dari kanker. Saya merasa kuat dan akan melanjutkan kekuatan ini sepanjang yang Tuhan izinkan.

Kumpulan testimoni indonesia

1. PRODUK GHT SELAMATKAN ANAK, MENANTU, DAN KEPONAKAN SAYA DARI DEMAM BERDARAH
.
Nama : R. Leli Dewi
Alamat : Jl. Ligar Nyawang No. 7 Bukit Ligar Rt. 04 Rw. 06 Bandung

Riwayat penyakit/keluhan : demam berdarah

Tujuh bulan yang lalu, anak saya yang laki-laki usia 28 tahun terkena demam berdarah, masuk rumah sakit di Kebon Jeruk Jakarta. Trombosit sempat turun hingga 22.000. Saya berikan Hydroxygen Plus dan Silica Plus selang-seling 3 tetes per jam, setelah 3 hari anak saya dinyatakan sembuh, dan sudah diijinkan pulang dari rumah sakit.

Yang kedua waktu dua bulan yang lalu, menantu perempuan saya usia 26 th, selama seminggu kondisinya lemas, tidak enak badan atau meriang tapi belum sampai panas, dan pada hari ke-7 tiba-tiba timbul panas tinggi, 3 hari kemudian periksa laboratorium dan hasilnya trombosit turun terus, dan saat masuk rumah sakit trombosit turun hingga 15.000, kemudian saya berikan Hydroxygen Plus 7 tetes dan Silica Plus 7 tetes selama 5 jam pertama, dan berikutnya Hydroxygen Plus & Silica Plus diberikan selang-seling masing-masing 10 tetes hingga jam 20.00, disamping itu saya berikan pula Daily Vita Plus 2 sdm pagi hari dan 2 sdm malam hari, dan dalam satu hari tepatnya keesokan harinya trombosit naik hingga 60.000, dan di hari itu juga, dokter mengijinkan menantu saya untuk pulang ke rumah.

Baru-baru ini satu bulan yang lalu, keponakan saya, Galuh usia 12 tahun juga terkena demam berdarah dan trombosit turun hingga mencapai 17.000, dan kondisinya parah hingga keluar darah dari mulut, hidung, air seni dan dari kotoran buang air besarnya. Kami semua was-was. Masuk rumah sakit, kemudian saya berikan Hydroxygen Plus dan Silica Plus selang-seling masing-masing 3 tetes hingga jam 20.00. 2 hari kemudian sudah boleh pulang dari rumah sakit.

2). AMANDEL, KETERGANTUNGAN OBAT, DAN CAIRAN PARU JADI BERSIH
Nama : Emilda
Alamat : PT. Abalove Ministry, Komp. Speed Plaza Jl. Gunung Sahari XI Blok. A no.12, Jakarta Pusat



Riwayat penyakit/keluhan : amandel, ketergantungan obat, cairan pada paru

Saya lahir premature sehingga sering mengalami masalah-masalah kesehatan. Kondisi tubuh saya sangat lemah, dan gampang sekali terkena penyakit, saya punya gangguan di saluran pernafasan hingga pencernaan.

Waktu itu tenggorokan saya terasa sakit, ketika lihat di cermin ternyata dikedua amandel saya terlihat seperti ada lubang-lubang didalamnya, saya merasa ngeri melihatnya, sepertinya didalamnya ada cairan yang sudah mengeras, dan itu menggangu saya. Saya mengambil dan minum Hydroxygen Plus, dengan 10-15 tetes, tidak sampai 5 menit, ada dorongan dari dalam (gerakan peristaltik), begitu keluar, saya ambil tissue dan saya lihat bongkahan-bongkahan yang sudah padat itu keluar warnanya kuning, hijau dan saya kaget sekali… Puji Tuhan, tenggorokan saya tidak terasa sakit lagi. Saya terus minum Hidroxygen Plus, dan akhirnya amandel saya kelihatan menipis, licin, tidak lagi berlubang

Saya ketergantungan obat, obat apapun saya minum, jadi di tas saya, di rumah saya, selalu tersedia obat. Kalau sedang capai, saya gampang sekali terkena flu, batuk, dan radang tenggorokan. Saya mengkonsumsi minimal antibiotik yang paling rendah, tapi minum 2-3 buah sekali minum. Setelah mengkonsumsi Hydroxygen Plus dari September sampai sekarang saya tidak pernah makan obat lagi dan tidak pernah ke dokter, itu yang paling luar biasa yang saya rasakan, energi dan sistem imun saya semakin bertambah.

Saya juga minum Silica Plus,. Saya ingat waktu itu saya pernah ke dokter dan dokter bilang di paru-paru saya banyak sekali cairan-cairan yang tidak keluar (menumpuk) dan harus dikeluarkan. Saya dikasih obat berupa cairan, namun tidak saya habiskan karena saya sudah bosan minum obat, pil, atau kapsul. Saya mulai bosan minum obat karena sejak kecil saya setiap hari tidak terlepas dari obat mengingat asma yang saya derita. Mungkin asma saya sudah baikan (tidak ada lagi), namun masih menyisakan cairan-cairan di paru-paru yang tidak bisa keluar walaupun dengan resep dokter. Tetapi setelah saya mengkonsumsi Silica Plus, Dalam waktu kira-kira 3 hari, saya sudah melihat reaksinya. Waktu itu saya tidak batuk / pilek, tapi saya kaget kenapa saya jadi batuk dan pilek, ternyata saya lihat cairan-cairan didalam paru-paru saya dikeluarkan terus dari yang kental (kuning, hijau) sampai akhirnya menjadi cair dan kering yang prosesnya memakan waktu kurang lebih 1 minggu.

Saya juga mempunyai infeksi kandung kemih. Sering kali setelah menstruasi, saya suka sakit kalau kencing. Tiba-tiba rasa sakit itu terulang lagi, saya sempat telpon teman saya bagaimana ini? Kok tambah sakit, saya ragu lagi (kedokter apa tidak)?, Saya berpikir kalau ke dokter paling akan akan diberi obat penghilang rasa sakit, akhirnya saya teruskan gunakan ke empat produk Life Support, secara continue setiap hari dan sekarang saya tidak mengalami sakit lagi. Saya pernah pingsan kalau menstruasi, tapi sejak mengkonsumsi Hydroxygen Plus saya tidak pernah pingsan lagi, justru saya tidak tahu ketika menstruasi datang, ini karena saya tidak merasakan pusing atau lemas seperti yang pernah saya alami. Ketika menstruasi datang saya sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa dan terasa lebih berenergi. Maag saya juga diperbaiki, penyakit saya tidak kambuh lagi, jaringan tubuh dan tingkat metabolisma saya diperbaiki, saya menjadi sehat dan dari sejak mengkonsumi produk Life Support hingga sekarang saya tidak pernah ke dokter lagi padahal sebelumnya saya minimal sebulan sekali ke dokter.

3). TIDAK ADA LAGI KELUHAN ASMA & VERTIGO


Nama : Gatot Arya Putra
Alamat : Cipinag Elok AL No. 6 Cipinang Muara-Jatinegara-Jakarta Timur

Riwayat penyakit/keluhan : asma, batuk, nafas pendek, vertigo

Asma, batuk-batuk & nafas pendek saya reda & hilang
Saya mencoba Hydroxygen sekitar 4 bulan yang lalu. Pada awalnya saya hanya ingin mencoba saja, dan kebetulan pada saat saya mencoba saya sedang terkena asma, batuk-batuk & nafas pendek, dan hal ini sangat mengganggu dan lagi pada waktu itu sedang musim hujan sehingga cuaca relatif lembab. Yang menarik adalah begitu mencoba , tidak menunggu terlalu lama, beberapa saat kemudian terasa bahwa batuk-batuk saya mulai hilang. Asma saya mulai mereda. dan boleh dikatakan setelah saya mengkonsumsi secara teratur, asma saya hilang.

Anak : Asma & batuk pilek sembuh
Anak saya juga terkena asma. Kalau asmanya sedang kambuh, saya langsung bawa dia ke dokter, dan oleh dokter dia kadang diberi suntikan. Memang satu hari selepas suntikan, tidak batuk-batuk lagi, tapi hari berikutnya asmanya kembali kambuh. Namun ketika anak saya juga ikut mencoba Hydroxygen sesuai dengan dosis yang dianjurkan, asmanya juga hilang. Saya tidak perlu bawa dia ke dokter lagi. Jadi mau dikatakan ini karena Hydroxygen atau tidak tapi faktanya sejak mengkonsumsi Hydroxygen, asma anak saya hilang. Beberapa hari yang lalu, anak saya terkena batuk pilek, saya berikan dia Hydroxygen dengan dosis ditingkatkan & untuk gurgling/ kumur dan ternyata dia sudah sembuh lagi, tanpa minum antibiotik.

Istri : Pusing/ vertigo mendekati periode haid : tidak ada lagi
Sedangkan istri saya, kalau mendekati masa periode haid, dia bisa pusing/vertigo. Setelah dia mengkonsumsi Hydroxygen Plus dan dikombinasikan Silica Plus, sekarang masalah tersebut relatif sudah tidak ada.

Saya berterima kasih banyak pada Bpk Thomas Nugraha yang pertama kali memperkenalkan produk tersebut kepada saya. Terima kasih.

4). INSOMNIA, ASTHMA, SINUSITIS HILANG DALAM WAKTU SINGKAT

Nama : R. Nurwenda P. Putra
Alamat : Puri Flamboyant Blok E1/No. 7, Ciputat,Tangerang

Riwayat penyakit/keluhan : sinus, asma, insomnia

Saya mempunyai berbagai kondisi kesehatan sejak saya lahir. Selama ini saya selalu mengatasi maupun mengantisipasi dengan menggunakan obat-obatan, terutama anti-biotik. Berbagai macam cara penyembuhan, baik secara medis maupun alternatif pernah saya lewati, namun belum ada yang menunjukkan hasil yang memuaskan.
Tahun 1991 saya operasi sinus di salah satu RS swasta di Jakarta.

Namun masih saja sering saya rasakan bahwa kondisi itu (sinus) masih ada pada diri saya. Yang paling parah bila saya berada di udara dingin, sinus saya kambuh, asthma saya juga ikut kambuh dan saya kesulitan bernafas dan menjadi sulit tidur terutama malam hari.

Saya mulai mencoba produk GHT (Silica Plus) ditambah dengan Hydroxygen Plus. Satu minggu pertama saya tidak merasakan apa-apa, minggu kedua saya mulai mengalami detoksifikasi dengan gejala pusing, mengantuk, lendir yang terus menerus keluar dari hidung maupun tenggorokan, yang terakhir saya mual dan muntah tetapi yang keluar hanyalah lendir.

Semenjak itu saya tidur pulas setiap hari, bernafas lebih dalam, tidak mudah lelah dan fisik saya lebih kuat dalam kondisi cuaca seperti apapun juga. Produk dan perusahaan ini telah membuat saya menjadi orang yang lebih baik. Terima kasih GHT

5). 4 HARI KONSUMSI HYDROXYGEN PLUS KELINGKING KIRI YANG KAKU SUDAH LENTUR KEMBALI & TIDAK SAKIT.

Nama : Ibu Louis Hindryanto
Usia : 66 tahun
Pekerjaan : Guru bahasa Mandarin
Riwayat penyakit/keluhan : jari kelingking kaku & nyeri

Aktifitas saya sehari-sehari adalah mengajar bahasa Mandarin. Bulan Mei 2006 saya mempunyai keluhan yang sangat merisaukan yaitu jari kelingking tangan sebelah kiri terasa kaku, sakit dan sukar sekali ditekuk. Diatas pangkal jari telunjuk sebelah kanan juga terasa sakit, meradang, bengkak dan kemerahan. Selain itu lengan atas saya juga terasa sakit dan menjalar hingga bahu, punggung dan badan terasa pegal-pegal, kaku, dan terasa berat untuk digerakkan. Kadang-kadang saya mengalami sulit tidur. Jika bangun tidur badan terasa tidak enak.

Kemudian seorang rekan saya merekomendasikan untuk mencoba Hydroxygen Plus, karena menurut dia Bapaknya pernah mempunyai keluhan yang hampir sama, tapi setelah menggunakan Hydroxygen Plus kondisinya membaik.

Sayapun menjalani pengecekan darah secara live blood analysis dan hasilnya darah saya menggumpal, banyak sampahnya dan ditemui jamur atau candida. Sayapun mulai mencoba Hydroxygen Plus. Mulanya saya gunakan 3 tetes 3 kali sehari, selang dua hari saya naikkan 4 tetes 3 kali sehari, dan seterusnya hingga dosis 21 tetes 3 kali sehari. Yang membuat saya kaget, setelah 4 hari mengkonsumi Hydroxygen Plus rasa sakit di jari kelingking tangan kiri dan bengkak di telunjuk tangan kanan sudah menghilang. Setelah 1 minggu, pegal-pegal di punggung juga menghilang. Saya sangat bersyukur.

Suatu kali saya tiba-tiba demam, dan tulang terasa sakit-sakit semua, seperti sakit flu tulang. Kemudian saya tingkatkan pemakaian Hydroxygen Plus hingga 2 kali lipat, disertai minum air putih yang banyak. Keesokan harinya panas saya sudah turun dan rasa sakitnya telah menghilang.

Sampai saat ini, sudah 7 bulan saya menggunakan Hydroxygen Plus dan saya masih rutin menggunakannya. Sekarang selain Hydroxygen Plus 15 tetes 2 kali sehari saya juga tambah menggunakan Silica Plus 15 tetes 2 kali sehari sejak 2 minggu yang lalu. Saya merasa lebih sehat dan aktifitas mengajar saya menjadi lebih enak.

6). MENIKMATI HIDUP DENGAN BAIK DI USIA 72 TAHUN(Mampu Setir Mobil Sendiri dari Malang ke Jogya atau Semarang)

Nama : Hoo Boen Wie
Alamat : Malang
Usia : 72 tahun

Riwayat penyakit/keluhan : masalah prostat, katarak, asma

Saya sudah menggunakan produk-produk GHT selama 1 tahun. Saya melakukan tes darah yang pertama pada tanggal 7 Desember 2005, dan sebagai permulaan saya hanya menggunakan Hydroxygen Plus dan Silica Plus. Hasil tes darah saya pada tanggal 25 Mei 2006 telah menunjukkan perbaikan. Pada tanggal 26 Mei 2006 saya memulai program liver cleansing dan diteruskan dengan penggunaan produk-produk GHT secara lengkap (HP,SP, MMP, dan DVP). Di bulan Desember 2006, tampak kondisi darah saya semakin baik dan mendekati sempurna.

Sekarang usia saya 72 tahun, tekanan darah saya yang normalnya 160/110-100 kini menjadi stabil, <150/90.> .
7). SELAMAT TINGGAL ASMA...
Nama : Winny Kandouwa
Alamat : Kebun Jeruk-Jakarta

Riwayat penyakit/keluhan : asma & darah tinggi.

Saya menderita asma sejak usia 4 tahun , disamping itu juga, saya mempunyai riwayat darah tinggi. Akibat penyakit tersebut, aktivitas harian saya sering terganggu. Mengetahui hal itu, rekan saya mencoba mengenalkan produk GHT kepada saya. Saat itu saya tidak tertarik sama sekali, tetapi rekan-rekan saya dengan sabar memberikan penjelasan mengenai manfaat produk tersebut. Barulah dibulan September 2004, saya menjadi member GHT dan mencoba untuk membuktikan khasiat dari Hydroxygen Plus beserta Silica Plus.

Diminggu pertama pemakaian, lendir-lendir yang sudah bertahun-tahun didalam tubuh saya, dikuras keluar. Waktu itu saya pakai Hydroxygen Plus 3 tetes 2 kali sehari dan Silica Plus 7 tetes 2 kali sehari. Dan hasilnya sungguh diluar dugaan, saya dapat menaiki tangga penyebarangan dengan enak, padahal sebelumnya terasa kepayahan.

Diminggu kedua dosis Hydroxygen Plus saya naikkan menjadi 7 tetes 2 kali sehari dan Silica Plus tetap, 7 tetes 2 kali sehari. Saya merasakan peningkatan kesehatan yang berarti. Obat darah tinggi yang setiap pagi harus saya minum sejak tahun 2000, kini tidak saya konsumsi lagi. Demikian juga obat semprot untuk asma sudah saya lepas. Nafas jadi lega, sakit dileher bagian belakang /pundak sudah tidak ada lagi. Saat bertemu dengan rekan-rekan seumur saya, mereka mengatakan saya jauh lebih segar & muda dibanding sebelumnya.

Melihat bukti yang ada, saya terus berbagi pengalaman ke rekan-rekan yang lain. Puji Tuhan saya besyukur mendapatkan produk ini.
8). PERBAIKAN NYATA PADA PENDERITA STROKE

Nama : Sihandoko
Umur : 58 tahun
Alamat : Malang, Jatim

Riwayat penyakit/keluhan : stroke

Pada tahun 1995 seluruh anggota badan bagian kanan tidak dapat merasakan apa-apa (mati rasa) dan tekanan darah mencapai 210/110. Diberikan obat oleh dokter dan tidak sampai di opname. Tahun 1997 merasakan gejala yang sama dan tekanan darah mencapai 200/105, Hb 18, mengalami perdarahan otak, pengentalan darah, sehingga harus di opname dengan ditangani oleh dokter spesialis dan minum obat-obatan.

Tahun 1998 sulit berbicara dengan jelas, pendengaran menurun dan air liur sering tak terkontrol terutama ketika tidur. Di rawat jalan oleh dokter dan pengobatan alternatif, seperti pijat. Tahun 2004 tiba-tiba berbicara tidak lancar dan tidak jelas, sulit berjalan kaki, Hb 17,6 dan tekanan darah naik. Selama di opname melakukan CT SCAN dan MRI, namun hasilnya normal dan tidak menunjukkan adanya gangguan apapun. Menurut dokter, Hb tidak bisa turun adalah karena faktor keturunan.

Pada tahun Januari 2006 mulai diperkenalkan dengan produk GHT dan kemudian menggunakan Hydroxygen Plus dan Silica Plus selama 4 bulan. Kondisi yang dirasa setelah pemakaian produk seperti jari-jari kaki mulai bisa merasakan (tidak mati rasa lagi), naik-turun tangga tidak lagi sulit, mampu menyetir mobil truck sendiri sejauh 80 km, dan Hb 16,4. Saat ini menggunakan produk GHT secara lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar